Ciri Khas Ayam Yang Tidak Terkalahkan Di Arena

Ciri Khas Ayam Yang Tidak Terkalahkan Di Arena – Memang benar ada beberpa ciri serta type ayam bangkok aduan yang berkualitas serta tidak pernah terkalahkkan pada ajang Sabung ayam.

Agens1288 Online akan coba mengulas mengenai Ciri Khas Ayam Yang Tidak Terkalahkan Di Arena di artikel kesempatan ini.

Dalam tentang untuk pilih ayam aduan yang cukuplah berkualitas, memang bukan sekedar dengan lihat ayam kita langsung tahu keadaan ayam itu bagus ataukah tidak. Pilih ayam aduan berkualitas memang bukan satu perihal yang begitu gampang dikerjakan ditambah lagi buat beberapa pemula, ditambah lagi bila pemula itu memang tidak mempunyai sama seklai ayam unggul untuk dapat menguji ayam yang akan dibelinya.

Oleh karenanya sebelum anda beli ayam aduan, alangkah sebaiknya tahu terlebih dulu ciri – ciri fisik dari fisik ayam berkualitas bagus serta rata – rata tetap unggul saat ada di ajang aduan.

Untuk type Sabung Ayam Bangkok di bagian kepala mesti dikit semakin besar dan berupa seperti buah pinang atau “bulat serta panjang” jadi ayam lebih tahan waktu di jam, Apabila kepalanya telah berupa sangat bundar rutinitas ayam itu ialah sulit mnagkalah waktu aduan, gampang dibanderol dan begitu asal mukul tiada memerhatikan pukulan dari rivalnya.

Di bagian kelopak mata mesti tampak menjorok ke, hingga mata dapat juga terlindung dari pukulan lawan serta sisi mata mesti jernih (tidak ada bercak hitam benar-benar). Makin kecil bintik hitam diantara matanya mengisyaratkan bahsa Sabung Ayam itu memiliki mental yang begitu bagus serta lebih peka pada pergerakan/serangan lawan.

Membaca pergerakan dari team lawan benar-benar sangat terpenting dalam pertempuran pandai, sulit dibanderol serta tidak gampang untuk asal memukul saja.

Mempunyai Jengger tebal dengan postur jengger makin kebelakang serta makin tinggi di lebih tebal, ini adalah satu ciri – ciri ayam yang mempunyai satu mental yang bagus.

Jika jengger tampak begitu tebal di muka serta makin kecil kebelakang jadi adalah salah satunya type ciri – ciri Sabung Ayam yang bermental jelek (tidak tahan pada perasaan sakit). Semakin bagus kembali bila jengger ayam berbelah tiga, ini makin baik mentalnya dan mendapatkan point plus.

Bentuk paruh Sabung Ayam mesti melengkung seperti paruh elang dan keras, tunjukkan paruh yang begitu kuat, tidak gampang patah, hingga dapat juga dengan gampang menjewer lawan serta memberi ketepatan pada pukulan yang pas tentang tujuan.

Dengan paruh yang keras serta ada garis cekung dari pangkal sampai ke ujung makin kecil. Ikut paruh yang bercorak garis hitam maka memperoleh point penambahan.

Leher untuk Sabung Ayam yang bagus mesti berupa huruf (r) hingga akan mempermudah ayam untuk lakukan kontrol yang baik, tidak gampang terserang pukulan serta dapat juga dengan gampang lakukan penguncian ke leher Sabung Ayam lawan.

Jauhi type leher ayam yang berupa seperti angka (2) apalagi jika dapat mendapatkan gandeng dengan lawan berleher huruf “r”, kekurangan dari ayam yang mempunyai type leher berupa angka (2) Sabung Ayam condong lebih gampang dipukul di bagian leher sebab pangkal lehernya menonjol, diluar itu ayam akan sulit lakukan penguncian terpenting jika telah mendapatkan gandeng dengan ayam berleher (r). Hal ini begitu penting untuk dilihat.

Sisi dada Sabung Ayam yang baik ialah berupa bagian(lebar) dan tegak, sisi dada semakin besar jika dibanding dengan tubuh sisi belakang hingga gampang menghindar dari pukulan lawan, demikian sebaliknya jika di bagian belakang semakin besar jadi ayam pasti akan kesusahan dalam menghindar pukulan lawan dan pukulan ayam itu condong akan kurang tepat. Point plus jika di bagian bulu dada ayam terlihat lebar-lebar dan berwarna kemerahan.

Baca Juga : Sejarah Asal Muala Ayam Hias Kapas Atau Ayam Silky

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online