Hindari Hal Ini Sewaktu Merawat Sabung Ayam Bangkok

Hindari Hal Ini Sewaktu Merawat Sabung Ayam Bangkok – Dalam maerawat Sabung Ayam bangkok memang dapat di jelaskan, tidak gampang dan tidak mudah.

Sebab pengetahuan mengenai beberapa cara menjaga sabung ayam harus juga di kuasai. Agar tidak lakukan satu kekeliruan yang besar ataupun kecil. Sebab tentunya akan ada kerugian yang di bisa jia salah dalam langkah menjaga sbaung ayam bangkok milk anda, bukannya jadi juara justru jadi pecundang, oleh karena itu mesti jauhi kekeliruan dalam menjaga Sabung Ayam anda.

Hindari Hal Ini Sewaktu Merawat Sabung Ayam Bangkok

Janganlah Memandikan Sabung Ayam Dengan Air Hangat

Bila memang pengguanan air hangat untuk memandikan Sabung Ayam , di peruntukan untuk membersikan luka, menyembuhkan kurap, serta mengendorkan sisi otot sesudah bertanding memang, itu di perbolehkan serta resmi saja, sebab cuma sesekali tidak setiap hari.

Akan tetapi bila memang pemakaian air hangat untuk memandikannya sehari-hari, kami team Agen Sabung Ayam Online tidak menyarankannya, sebab bisa membuat Sabung Ayam bangkok punya anda jadi lebih bantet, Sebab perihal tersebutlah kami anjurkan anda hindari kekeliruan dalama memandikan sabung ayam anda.

Tidak Boleh Menjemur ayam terlalu berlebih

Dalam menjemur Sabung Ayam aduan memang sebaiknya, sebab bisa perpanjang nafas serta stamina sabung ayam punya anda, akan tetapi anda pun tidak bisa sampai salah dalam mejemur Sabung Ayam anda, sebab akan fatal jadinya bila terlalu berlebih, Waktu yang di perlukan untuk menjemur Sabung Ayam pada umunya ialah 3 Jam, pada pagi hari seputar jam 8 pagi – 11 siang.

Sabung Ayam Kurang Tertangani Sesudah di Abar

Saat anda tuntas mengabar Sabung Ayam , jangan pernah justru ayam itu jadi sakit sebab kurang perawatan, anda sebagai botoh semestinya lebih cermat dalam menjaga sabung ayam aduan punya anda, sebab memang sesudah di abar ayam betul-betul haru diberikan perawat yang lebih mendalam kembali. Sebab bila tidak jadi Sabung Ayam bangkok anda bisa jadi terserang infeksi kuman atau bakteri jahat yang bisa membunuh sabung ayam anda, penyakit bubul, kurap, serta ngorok umumnya dapat juga hadir sesudah, Sabung Ayam anda tuntas di abar, oleh karena itu ada baikknya beri perawatan yang teratur sesudah ayam di abar.

Dalam menjaga Sabung Ayam, entahlah itu ayam bangkok, ayam jago, atau ayam type apa pun, memang di perlukan kesabaran, serta ketelatenan, sebab 2nya ialah kunci penting dalam menjaga Sabung Ayam Bangkok.

Baca Juga : Ciri Khas Ayam Yang Tidak Terkalahkan Di Arena

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online